B2B Platform

Membantu Bisnis Pesantren Berkembang

Dengan dukungan dari berbagai mitra industri dan pendidikan, kami membuka pintu untuk kerjasama bisnis (B2B) yang saling menguntungkan.

hero
Sembako

Sembako

Kebutuhan Rumah

Kebutuhan Rumah

Kesehatan

Kesehatan

Makanan & minuman

Makanan & minuman

Alasan

Kenapa Harus Ikut B2B Santrichain

Lihat beberapa poin yang Anda dapatkan ikut Program kerjasama B2B dengan pesantren.

Line 1

Kemitraan dan Kolaborasi

Tempat bagi pesantren untuk menjalin kemitraan & kolaborasi dengan penyedia layanan pendidikan, industri, serta lembaga keuangan.

Line 2

Diversifikasi Pemberdayaan Ekonomi Lokal

Sarana untuk mempromosikan produk dan layanan dari pelaku usaha lokal dan UMKM di sekitar pesantren.

Line 3

Terpusat dan Relevan

Memberikan akses yang lebih mudah dan terpusat ke produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan pesantren.

Bersama lebih dari 400 pesantren mitra dan 15 perusahaan prinsipal

Logo 01Logo 02Logo 03Logo 04Logo 05Logo 06Logo 07Logo 08Logo 09Logo 10Logo 11Logo 12Logo 13Logo 14Logo 15Logo 16Logo 17Logo 18Logo 19Logo 20Logo 21Logo 01Logo 02Logo 03Logo 04Logo 05Logo 06Logo 07Logo 08Logo 09Logo 10Logo 11Logo 12Logo 13Logo 14Logo 15Logo 16Logo 17Logo 18Logo 19Logo 20Logo 21
Logo 01Logo 02Logo 03Logo 04Logo 05Logo 06Logo 07Logo 08Logo 09Logo 10Logo 11Logo 12Logo 14Logo 15Logo 01Logo 02Logo 03Logo 04Logo 05Logo 06Logo 07Logo 08Logo 09Logo 10Logo 11Logo 12Logo 14Logo 15
Komitmen Kami

Bisnis manajemen rantai pasok pesantren

Komitmen kami dalam berbisnis dengan pesantren didasarkan pada empat tujuan utama untuk mendorong pesantren yang menjadi mitra dapat membentuk ekosistem (produksi, distribusi, dan konsumsi) tanpa bergantung pada pendanaan pihak luar.

Line 1

Aktivasi Pasar Pesantren

Kami berupaya mendorong pemasaran produk pesantren untuk mewujudkan ekosistem pesantren yang mandiri secara ekonomi.

Line 2

Pengembangan SDM Pesantren

Business Class merupakan salah satu program pesantren-preneur untuk mencetak SDM yang siap berbisnis.

Line 3

Peningkatan Standar Mutu Produk Pesantren

Peningkatan mutu produk dilakukan dengan mengidentifikasi kebutuhan konsumen pada lingkup pesantren.

Line 4

Investasi Strategis & Konsorsium Industri Berbasis Pesantren

Menilik peluang besar manajemen supply chain pesantren berpotensi menjadi bisnis strategis di masa depan.