Tentang Kami

Mengenal lebih dekat dengan Santrichain

Tentang Kami

Kami hadir untuk mengatasi keterbatasan dalam pengelolaan sumber daya ekonomi pesantren.

Santrichain adalah pionir dalam menyediakan solusi manajemen rantai pasok untuk pesantren di Indonesia. Bersama kami, pesantren dapat meningkatkan daya saing dan kemandirian ekonomi mereka.

Telah Menjangkau

400+

Pesantren

Tersebar Hingga

200+

Kota di Jawa & Sumatra

hero

Bersama lebih dari 400 pesantren mitra dan 15 perusahaan prinsipal

Hero Image 1Hero Image 2Hero Image 3Hero Image 4Hero Image 5

Komitmen Kami

Bisnis manajemen rantai pasok pesantren

Komitmen kami dalam berbisnis dengan pesantren didasarkan pada empat tujuan utama untuk mendorong pesantren yang menjadi mitra dapat membentuk ekosistem (produksi, distribusi, dan konsumsi) tanpa bergantung pada pendanaan pihak luar.

Line 1

Aktivasi Pasar Pesantren

Kami berupaya mendorong pemasaran produk pesantren untuk mewujudkan ekosistem pesantren yang mandiri secara ekonomi.

Line 2

Pengembangan SDM Pesantren

Business Class merupakan salah satu program pesantren-preneur untuk mencetak SDM yang siap berbisnis.

Line 3

Peningkatan Standar Mutu Produk Pesantren

Peningkatan mutu produk dilakukan dengan mengidentifikasi kebutuhan konsumen pada lingkup pesantren.

Line 4

Investasi Strategis & Konsorsium Industri Berbasis Pesantren

Menilik peluang besar manajemen supply chain pesantren berpotensi menjadi bisnis strategis di masa depan.

Visi Santri Chain

Menciptakan ekosistem ekonomi pesantren yang tangguh, berdaya saing, dan berkelanjutan di seluruh Indonesia.

Visi Santri Chain

1

Mengintegrasikan rantai nilai ekonomi pesantren dari hulu hingga hilir.

2

Memperkuat kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) pesantren dalam bidang ekonomi untuk menghadapi tantangan masa depan.

3

Mengoptimalkan efisiensi dan efektivitas rantai pasok pesantren di seluruh wilayah Indonesia.

4

Mengembangkan potensi Badan Usaha milik pesantren untuk memperkuat peran ekonomi pesantren.

5

Menginovasi dan mempromosikan produk berbasis pesantren agar mampu bersaing di kancah nasional

Struktur Manajemen

People behind Santrichain mengedepankan integritas sebagai pedoman utama dalam berbisnis.

Kami pun menjujung tinggi work ethic dan profesionalitas dalam hubungan sesama karyawan. Inovasi dan terobosan pada aspek manajemen supply chain lahir dari pemikiran serta dedikasi kami terhadap upaya mencapai kemaslahatan umat dan ekonomi pesantren berkelanjutan.

Media 1

Mujiburrohman

Board of Commissioner

Media 2

Nikolas Gibbons

Commissioner

Media 3

Ahmad Rifqi Al Mubarok

Commissioner

Media 1

Ahmad Luthfi

Chief Executive Officer

Media 2

Itsna Najmia

Chief Financial Officer

Media 3

M. Syaroful Umam

Chief Marketing Officer

Media 4

Labib Wildan Z. S

Chief Operating Officer

Media 5

Husein Indra K.

Chief Technology Officer

Nilai Perusahaan Kami

SATU

SATU menjadi komitmen kami terhadap nilai-nilai yang diterapkan dan dijunjung tinggi pada lingkup internal serta kami manifestasikan dalam model bisnis kami.

Line 1

Sinergi

Insan perusahaan menghargai keragaman dalam meningkatkan nilai tambah dan kontribusi pada perusahaan

Line 2

Adaptif

Insan perusahaan memiliki kesiapan hati, pikiran dan semangat dalam menghadapi perubahan guna kemajuan perusahaan.

Line 3

Terpercaya

Insan perusahaan memiliki karakter yang jujur dan berintegritas dalam menjalankan tugas.

Line 4

Unggul

Insan perusahaan memiliki komitmen untuk terus belajar dan meningkatkan daya saing guna kemajuan perusahaan

Kami berkomitmen untuk terus membangun perkembangan pesantren di Indonesia

melalui program-program pendampingan bisnis dan pengembangan SDM pesantre. Hubungi tim kami sekarang untuk diskusi lebih lanjut

hero